kita akan mencoba mengulas beberapa cara yang bisa digunakan untuk men download video dari youtube.

Kepopuleran dari YouTube memang begitu terasa, disana tersimpan banyak video video menarik yang di upload dalam rangka promosi album ataupun sekedar mencari sensasi makanya wajar saja kalau banyak yang tertarik untuk download video youtube.

Banyak cara download video dari youtube, mulai dari menggunkan plugins browser, software hingga situs / web khusus untuk download video Youtube. Namun setelah ditelusuri melalui google dan dicoba ternyata tidak semua bisa digunakan dengan baik.Hal ini dimungkinkan Youtube telah merubah sistem streaming videonya.

Dan seperti yang telah diungkapkan diatas, melalui postingan yang berjudul “Cara Download Video dari YouTube” ini, disini kami coba mengulas beberapa cara yang masih bisa digunakan untuk download video dari youtube

http://www.mascipul.com/wp-content/uploads/2011/06/Logo-Youtube.jpeg

Cara Download Video dari YouTube

Cara yang mudah untuk digunakan adalah dengan menggunakan software idm, jika sobat menggunakan software ini maka setiap ada video yang diputar otomatis tools ini akan menampilkan “wujudnya” dan selanjutnya tinggal klik.

Selain menggunakan IDM, software lain yang juga bisa digunakan adalah Youtube Downloader. Merupakan software gratisan yang cukup ringan yang juga populer untuk urusan download video dari youtube, pastikan untuk mendapatkan versi terbaru : Download Youtube Downloader

Cara lain untuk men download video youtube tanpa menggunakan software yaitu dengan mengunjungi situs situs berikut :

  • Keepvid, melalui situs ini sobat bisa mendownload video baik format FLV atau Format MP4 caranya pun cukup mudah cukup copy paste url atau link video youtube di form text yang telah disediakan kemudian akan ditampilkan link download dalam flv (low quality) dan mp4 (high quality, jika tersedia).
  • Media Converter juga bisa dijadikan alternatif untuk download video youtube, untuk caranya sama seperti keepvid yaitu dengan copy paste url dari video youtube pilihan sobat.

Incoming search terms: