Penyakit batu empedu yang umumnya disebabkan oleh adanya kadar kolesterol yang berlebih di dalam tubuh kemudian membentuk batu empedu. Batu empedu juga terkadang disebut sebagai batu kolesterol karena terbentuk kurang lebih dari kolesterol lebih dalam tubuh.

Kantung empedu yang bertugas untuk menampung penyerapan vitamin A, E dan K serta zat yang diproduksi oleh organ hati sama halnya dengan kolesterol yang 80 % dihasilkan dari organ hati secara alami.

Organ hati yang mengeluarkan kolesterol kedalam empedu merupakan salah satu cara penting yang dilakukan hati untuk mengurangi jumlah kolesterol lebih dalam tubuh.

Agar empedu dapat membawa kolesterol, kolesterol harus dilarutkan di dalam empedu. Kolesterol yang merupakan suatu komponen lemak dan empedu merupakan suatu larutan yang encer atau berair, sehingga lemak-lemak tersebut tidak dapat larut dalam air dengan mudah.

Fakta seputar penyakit batu empedu, adalah :

1. Lebih dari 12 % populasi umum dewasa menderita penyakit batu empedu. Proporsi wanita 2-3 kali lebih banyak dibandingkan pria.

2. Lebih dari 80 % pasien yang menderita batu empedu tidak memperlihatkan gejala sama sekali. Batu diketahui secara kebetulan pada saat menjalani pemeriksaan tahunan atau keluhan lain yang tidak berhubungan dengan adanya batu empedu (biasanya keluhan gangguan lambung).

3. Lebih dari 90 % batu empedu adalah batu kolesterol (komposisi lebih dari 50 % kolesterol) atau bentuk campuran (20-50 % berunsurkan kolesterol) dan sisanya yang 10 % adalah batu pigmen (unsur kalsium dominan dan kolesterol kurang dari 20 %).

4. Pemeriksaan standar untuk mengetahui adanya batu empedu adalah ultrasonografi. Tingkat akurasi pemeriksaan ini 95 %.

Solusi Pengobatan Penyakit Batu Empedu

obat herbal batu empedu

Fungsi Kinerja Produk

Membuang / meluruhkan batu ginjal, serta membuang kolesterol jahat dalam tubuh yang menjadi penyebab batu empedu.,

Pantangan Makanan Selama Mengkonsumsi Produk

Daging kambing, asem jawa, makanan berlemak tinggi

Dosis yang dianjurkan

3 x 2 sehari – untuk dewasa

http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTMddtrgAMSvptSZYYei16FFiM2kHjG68Qx2cxDX6GC6LHQJki-

Kirim Nama, Alamat lengkap Anda Besarta Kode Pos

Sms ke : 087899161334 / 081278351356– ( Bpk Royan )

Format SMS :  Order paket obat herbal batu empedu# nama lengkap # keluhan#Alamat Lengkap beserta kode pos