Penyebab telinga berdengung ada tiga hal.

Pertama dari telinga bagian luar yaitu adanya kotoran telinga yang menyumbat, tidak bersih atau adanya peradangan. Sehingga gelombang suara tidak bisa masuk dengan baik. Penanganannya yaitu cara membersihkan kotoran tersebut.

Kedua, dari telinga bagian tengah yaitu gendang telinga meradang sampai berlubang / bocor. Faktor penyebabnya karena sering flu, bersin-bersin dan hidung tersumbat.

Penanganannya yaitu radang disembuhkan, gendang telinga yang bocor ditutup kembali, dan jika flu atau sering bersin-bersin, maka flu tersebut harus disembuhkan.

Ketiga dari telinga bagian dalam yaitu adanya kelelahan pada sensor dan syaraf telinga. Penyebabnya yaitu sering terpapar suara bising mesin, sering memakai headset dalam waktu lama, atau menelepon menggunakan handphone. Sehingga telinga menjadi berdenging.

Faktor lain yaitu adanya penyakit lain seperti kencing manis. Intinya untuk mengetahui penyebab dari telinga berdenging, sebaiknya periksakan diri ke dokter THT. Atau bisa melakukan test audiometri atau tes pendengaran untuk mengetahui, apakah telinga kita dalam kondisi baik atau tidak

Buat Anda yang mengalami hal ini jangan khawatir kami menyediakan paket obat herbal buat anda yang menderita penyakit ini sudah lama dengan catatan bukan bawaan dari lahir.produk herbal telinga berdenging

 

Paket Obat Herbal Spesial Titinius ( Telinga Tuli, Gangguan Telinga, Telinga Berdenging)

Harga Paket Rp 230.000,- Belum termasuk ongkos kirim

 

Cara Order Kirim Via Sms ke kami ke nomor : 087899161334 ( Bpk Royan ) jangan sungkan-sungkan untuk mengkonsultasikan masalah penyakit anda ke kami.

       Cara Mengkonsumsi : 3 x sehari dianjurkan sebelum makan

Bukti Kesaksian Pasien Kami

HARTANTIN (35 tahun)

Sudah sejak smp saya menderita tuli sebelah, awalnya telinga berdengin terus sehingga pendengaran saya terganggu, lama kelamaan pendengaran saya benar-benar terganggu, setelah saudara saya mengenalkan saya pada produk naturindo awalnya hanya coba-coba / iseng tetapi setelah tiga hari pendengaran saya menjadi jauh lebih baik, akhirnya saya konsumsi Omega soya 369 + Cleanser + saraf otak (smartbrain) sampai 3 paket, hasilnya saya merasakan pendengaran saya sudah sembuh


Saekun ( 29 Tahun )
Hari Jumat pagi kemarin bangun tidur telinga saya sakit banget, Mata Nggliyer Liatnya Muter, Muntah2 Awalnya cuma flu berat, bersin-bersin Hidung Mampet sangat menggangu konsentrasi saya kerja, akhirnya saya memutuskan untuk mencari solusinya, berobat ketempat lain juga belum ada hasilnya.. akhirnya saya surfing di internet ketemu untuk mengobati telinga saya yang berdenging, awalnya saya ragu untuk mencoba tapi saya nekad saja untuk mencobanya. saya langsung menceritakan keluhan saya kepada pihak pengelola web, alhamdulillah pelayanannya baik fast respon lagi.

dia menyarankan saya untuk mengkonsumsi 4 produk

Resep dan dosis yang dia berikan kepada saya :
Omega soya lycitin 369 cair Sehari 3 x 1 sdm
Smartbrain / Syaraf otak Sehari 3 x 1 Kapsul
Cleanser / penyumbatan Sehari 3 x 1 Kapsul
Freshbreath / Spesial Pernafasan Sehari 3 x 1 Kapsul

alhamdulillah setelah 1 minggu lebih saya mengkonsumsi produk ini pendengaran saya berangsur pulih kembali, terimakasih naturindo, terimakasih atas layanan baiknya


RIA HARTUTI 22 tahun
Ini terjadi pada bapak saya, beliau seorang petani dan sangat susah untuk minum air putih, sukanya hanya minum  teh dan kopi, sehingga suatu ketika terdapat benjolan di leher yang mengakibatkan susah makan dan minum, dan kalau kambuh dada terasa seperti pecah dan telingga seperti pecah juga. Hal ini berlangsung ada 2 tahun, melihat keadaan itu sedih hati ini.suatu hari saya ditawari obat naturindo karena ku ingin bapak saya sembuh, maka saya beli aja. Alhamdulillah 3 hari kemudian setelah minum obat itu dada terasa longgar dan telinga bapak saya sudah tidak berdenging hingga sakit. Sehabis itu kami dianjurkan untuk sering minum air putih yang cukup. Obat yang kami beli omega soya 369, pos-k, cleanser. Terima kasih naturindo.

Bpk Amin 45 Tahun

Tingkat pekerjaan yang berat dan bikin membuat saya stress mengakibatkan telinga saya tiba-tiba berdenging kedua-duanya, saya bingung harus bagaimana, setelah searching di internet alhamdulillah ketemu, dan akhirnya saya mencoba produk ini, ketika itu obat yang ditawarkan omega soya, smart brain  dan procell, alhamdulillah telinga saya yang satunya sudah bisa mendengar tinggal yang satunya lagi., dan saya berniat melanjutkan pengobatan ini sampai sembuh. terimakasih naturindo.

Incoming search terms: