Hepatitis merupakan penyakit peradangan pada hati (liver) penyebabnya dapat bermacam-macam, mulai dari virus sampai dengan obat-obatan. Penyakit hepatitis ada beberapa jenis yaitu hepatitis A, B, C, D, E, F, dan G. Manifestasi penyakit hepatitis akibat virus dapat akut (hepatitis A) dapat krnonis (hepatitis B dan C) atua dapat juga kemudian menjadi kanker hati.

Virus yang menyebabkan penyakit ini terdapat dalam cairan tubuh yang sewaktu-waktu dapt ditularkan kepada orang lain. Sebagian orang yang terinfeksi virus ini dapat sembuh dengan sendirinya. Namun demikian, virus ini akan tetap berada dalam tubuh seumur hidup.

Hepatitis berasal dari dua kata yaitu hepa (hepar/hati) dan itis (radang). Hepatitis merupakan radang yang terjadi pada organ hati. Karena hampir seluruh tubuh penderita berwarna kekuning-kuningan maka dalam masyarakat dikenal dengan istilah penyakit kuning (jaundice). Namun, sebenarnya istilah sakit kuning dapat menimbulkan kerancuan karena tidak semua sakit kuning disebabkan radang hati.

Dapat juga terjadi karena gangguan ada saluran empedu sehingga cairan mepedu tidak dapat masuk ke dalam usus melainkan ke darah. Gejala kuning juga dapat terjadi karena pemecahan sel darah merah yang terlalu berlebihan sehingga zat bilirubin menyebar dalam darah. Gangguan pada organ tertentu, seperti tumor pada pankreas dan kantung empedu atau ketidak sesuaian transfusi darah jug dapat menimbulkan warna kuning.

Penyebab penyakit hepatitis pada hati bisa juga disebabkan karena bahan kimia. Bahan kimia ini yakni racun,  cendawan yang beracun, kloroform atau zat kimia yang dulu secara luas digunakan sebagai obat bius umum. Karena obat ini bisa merusak hati dan bisa mempengatuhi jantung, kloroform ini digunakan hanya dalam konsentrasi rendah sebagai suatu pengawet.

Penyebab penyakit hepatitis pada hati juga bisa disebabkan karena masalah metabolisme abnormal. Penyakit Wilson misalnya ini disebabkan oleh cacat bawaan dalam hal metabolisme unsur tembaga. Ada kelebihan unsur tembaga dan karenanya, terjadinya timbunan dalam organ, misalnya seperti hati dan juga otak.

Perlemakan hati selama kehamilan, in merupakan suatu kondisi dimana terjadi timbunan lemak pada hati. Salah satu penyebabnya adalah penyakit nutrisi dan juga merupakan salah satu yang jarang pada kehamilan lanjut. Gejalanya biasanya adalah hilangnya nafsu makan, lever besar, dan gangguan pencernaan.

obat hepatitis

Herbal alami berisi nutrisi penting untuk tubuh yang ramu khusus terapi penyakit liver dan hepatitis.Diproses dari tanaman sari temu lawak,petai cina & 9 tanaman lain yang berkhasiat untuk mengatasi radang dan memperbaiki kinerja hati dalam meta bolisme lipida.HEPATIFIT sangat efektif membantu proses penyembuhan penyakit liver.Dengan menjaga pola makan ,konsumsi rutin dengan dosis tepat maka liver kembali normal.

http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTMddtrgAMSvptSZYYei16FFiM2kHjG68Qx2cxDX6GC6LHQJki-

Kirim Nama, Alamat lengkap Anda Besarta Kode Pos

Sms ke : 087899161334 / 081278351356 – ( Bpk Royan )

Format SMS :  Order paket herbal hepatitis# nama lengkap # Alamat Lengkap beserta kode pos

Konsultasikan masalah penyakit anda ke tim herbal kami, hubungi customer service kami sekarang juga di 087899161334 – bpk royan, kami siap membantu.

Ribuan pasien kami telah merasakan khasiatnya, sekarang giliran anda

Incoming search terms: