Rasa nyeri di sekitar leher ini biasanya terjadi akibat adanya pembengkakan pada kelenjar getah bening. Kelenjar getah bening merupakan sebuah jaringan dalam tubuh yang berbentuk oval yang berfungsi sebagai penghasil dan penyaring cairan yang disebut getah bening (limfosit). Peran utama cairan limfosit sendiri sebagai alat pertahanan tubuh terhadap infeksi. Sebenarnya kelenjar getah bening tidak hanya terdapat pada area leher saja, tetapi kelenjar ini tersebar di beberapa bagian dalam tubuh seperti: ketiak, lipat paha, leher, panggul, dan perut. Penyebab kelenjar leher bengkak bisa terjadi karena berbagai hal, berikut ini akan dibahas.

Pembengkakan pada Leher

Penyebab pembengkakan ini ditimbulkan karena beberapa hal yang biasanya terjadi karena respon atau dampak dari sistem kekebalan tubuh yang menurun akibat adanya infeksi, kanker, maupun peradangan yang berkaitan dengan kelenjar leher.

Pada umumnya pembengkakan ini terjadi karena infeksi ringan yang sedang dialami sistem kekebalan tubuh. Bagian yang mengalami pembengkakan juga tidak jauh dari area yang terinfeksi. Misalnya ketika seseorang mengalami demam atau infeksi pada gigi atau gusi, maka kelenjar di bagian leher akan mengalami pembengkakan. Hal tersebut tidak perlu terlalu dikhawatirkan karena tidak akan berlangsung lama dan kelenjar leher/kelenjar getah bening ini dapat mengecil, kemudian kembali pada ukuran normal. Namun apabila hal tersebut berlangsung relatif lama dan berbentuk benjolan yang dapat diraba, diam, dan terasa keras maka kita perlu mencurigai adanya tumor atau kanker dalam kelenjar tersebut.

Jenis penyakit yang paling banyak menyerang kelenjar leher adalah kanker kelenjar getah bening atau dalam bahasa kedokteran disebut limforma. Penyakit ini menyerang pada sebagian besar sel darah putih atau leukosit yang ada pada kelenjar getah bening.

Kanker kelenjar getah bening (limforma) mempunyai ciri-ciri adanya benjolan yang kenyal namun tidak terasa sakit atau pun nyeri, benjolan ini terkadang sangat mudah untuk digerak-gerakan. Apabila Anda mengalami tanda-tanda seperti di atas, bisa jadi benjolan itu merupakan bibir dari kanker kelenjar getah bening sehingga disarankan untuk segera melakukan pemeriksaan ke dokter.

Nah, dari pembahasan tersebut dapat disimpulkan bahwa penyebab kelenjar leher bengkak adalah karena infeksi, kanker, tumor, maupun peradangan. Anjuran hidup sehat dan olahraga yang teratur kiranya masih menjadi kunci utama dalam menghindari penyakit atau gangguan kesehatan seperti di atas.

Solusi Herbal Penyembuhan Kanker Kelenjar Getah Bening

 

obat herbal kelenjar getah bening

Merupakan kombinasi produk herbal kami yang diramu khusus untuk menyembuhkan penyakit kanker kelenjar getah bening. sistem kerja produk grastofit memperbaiki kinerja lambung, sekaligus mengendalikan kelenjar getah bening.

Special Pos K, diproses dari extrak tanaman alang-alang,daun waru dan beberapa tanaman lain yang berhasiat untuk mengurangi peradangan, mengecilkan semua jenis benjolan dan menurunkan rasa sakit.

Herbal kanker naturindo terbuat dari extrak tanaman obat keladi tikus, sarang semut dan beberapa tanaman lain yang dikomposisikan dalam satu paket obat herbal. Terbukti sangat efektif dalam membunuh sel-sel kanker dan tumor sampai ke akar-akarnya.

Omega 369, diproses dari lecitin kedelai murni yang mengandung asam lemak tak jenuh, berhasiat untuk melancarkan peredaran darah, mengikat kolesterol dan radikal bebas, mengembalikan metabolisme tubuh dan meningkatkan kekebalan tubuh.

http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTMddtrgAMSvptSZYYei16FFiM2kHjG68Qx2cxDX6GC6LHQJki-

Untuk pemesanan, silahkan hubungi kami via sms ke no : 087899161334 / 081278351356 ( Bpk royan )
cara order kirim sms dengan format : order paket herbal kelenjar getah bening # nama anda # alamat lengkap & kode pos # no_telp
tunggu balasan dari kami. anda akan kami beritahu no rek pembayaran dan biaya kirim..