Penyakit ini menyerang kelenjar gondok, yang berupa benjolan di kelenjar gondok di kiri dan kanan dengan disertai beberapa keluhan gejala klinis.
Gejala klinis atau keluhan yang sering dirasakan oleh penderita ini adalah sering gelisah, mudah capai, mata kadang seperti melotot, berkeringat banyak, tidak tahan panas, sering terjadi penurunan berat badan tanpa penurunan nafsu makan, sering berdebar, tangan gemetar.
Penyakit ini adalah salah satu penyakit dari kelenjar gondok (tiroid). Sebagaimana kita ketahui bahwa kelenjar gondok letaknya adalah di leher bagian depan, kalau pada laki-laki kira-kira letaknya disamping jakun disebelah kiri dan kanan. Normal ukuran kelenjar gondok, masing-masing panjang sekitar 2,5-4 cm dan lebar 1,5-2 cm dan tebal 1-1,5 cm.Pada orang dewasa beratnya 10-20 gram.
Kelenjar gondok/tiroid merupakan organ khusus terbesar untuk fungsi endokrin dalam tubuh manusia. Fungsinya adalah untuk mensekresikan sejumlah hormon tiroid yang cukup untuk kebutuhan tubuh, terutama tetraiodotironin (t4) dan dalam jumlah yang lebih kecil berupa triiodotironin (T3). Hormon tiroid merangsang pertumbuhan dan perkembangan normal dan mengatur sejumlah fungsi homeostasis, termasuk produksi energi dan panas yang dibutuhkan tubuh.
Pada orang sehat, pengaturan hormon tiroid di dalam tubuh diatur sedemikian rupa sehingga kadarnya selalu disesuaikan dengan kebutuhan tubuh, tidak kekurangan dan tidak kelebihan . Pertumbuhan dan fungsi dari kelenjar tiroid dikendalikan melalui suatu siklus otak ( hipotalamus-hipofisis )-tiroid.- hormon dalam tubuh. Bila kadar hormon tiroid dalam tubuh berkurang, otak akan menyuruh kelenjar tiroid supaya memproduksi lebih banyak sehingga kebutuhan tercukupi, demikian pula sebaliknya.
Pada penyakit Graves, mekanisme pengaturan ini tidak dapat berjalan dengan semestinya, akibatnya kadar hormon tiroid dalam tubuh meningkat (hipertiroid),
dan terjadilah kelainan di dalam tubuh dengan gejala yang sudah disebutkan diatas. Penyakit ini adalah penyakit autoimun yang penyebabnya tidak diketahui. Wanita lebih sering terkena disbanding laki-laki, kira-kira 5:1. Penyakit ini dapat terjadi pada semua umur, dengan insiden puncak pada usia 20-40 tahun.

obat struma toksis

Kinerja Produk

Mencegah pertumbuhan kelenjar gondok

menstabilkan kada hormon teroid

meningkatkan daya tahan tubuh

mencegah komplikasi lebih lanjut

menyembuhkan penyakit struma toksis

http://www.tipsehat.indoinfo.web.id/wp-content/uploads/2013/07/like-us3.jpg

http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTMddtrgAMSvptSZYYei16FFiM2kHjG68Qx2cxDX6GC6LHQJki-

Kirim Nama, Alamat lengkap Anda Besarta Kode Pos

Sms ke : 087899161334/081278351356 – ( Bpk Royan )

Format SMS :  Order paket obat struma toksis# nama lengkap # Alamat Lengkap beserta kode pos

untuk pemesanan dan Konsultasi masalah penyakit , hubungi customer service kami sekarang juga di 087899161334 / 081278351356– bpk royan,

atau kunjungi web resmi kami di blog.indoherbal.web.id